Posted by: bpt situbondo | 22 May 2008

Keluarga Besar BPT Situbondo


Sampai saat ini karyawan di BPT Situbondo ada 3 (tiga) orang PNS Dipekerjakan di BPT Situbondo, berikut nama-nama personel BPT Situbondo berdasarkan senioritas;

 

  • Mohammad Moenir

Sebelum Diperbantukan di Cabang Dinas Pertanian Kabupaten Situbondo, pria asli kelahiran Situbondo ini berdinas di UPPT Bondowoso kemudian di Dinas Perkebunan Banyuwangi selanjutnya di BPT Situbondo. Sampai akhirnya Diperbantukan di Cab.Din. Pertanian Kabupaten Situbondo. Alumnus SMA Negeri 1 Situbondo dan sempat mengikuti Program S-01 Perlindungan Tanaman di Fakultas Pertanian Universitas Padjadjaran Bandung

  • Nito

Personil BPT Situbondo adalah asli orang Situbondo, lahir dan besar di Desa Lamongan Kec. Arjasa Kab. Situbondo. Mengetahui persis dari asal mula berdirinya Kantor BPT Situbondo.serta awal ditanaminya Kebun Mente di belakang komplek kantor BPT Situbondo.

  • Dadan Sholehuddin

Satu-satunya Personil BPT Situbondo yang bukan orang Jawa, lahir dan dibesarkan di Bandung. Sebelum ditempatkan di BPT Situbondo, kurang lebih 10 bulan sempat bertugas di BPTP Jawa Timur di Jombang.

Advertisements

Responses

  1. tampilannya lumayan….kepala bpt situbondo yang mana sih? kok nggak ditampilin profilnya ? dadan sholehuddin kalau nggak salah teman lamaku, apa kabar dan?

  2. hmmmmmm emang ada ya kepala bpt nya???
    dan mana kiriman metenya… buat lebaran nehhh

  3. Bung Dadan Sholehuddin orangnya Pemalu sekali & anti kalo dipotret sama orang lain,katanya lebih baik motret daripada dipotret
    utk B Dezt; mente kita emang lain drpd yang lain…bikin kangen, btw lebaran kan masih lama….

  4. Smile and be happy. You have got one step on your life.happy new year 2009. We hope the following year will be so bright.oke .Begin 2009 by smiling. Be succes.

  5. Bth byk rfrensi ttg opt n pngendalianx. Bs donk dbagi biar makyus krjq d sopet

  6. Bth byk rfrensi ttg opt n pngendalianx. Bs donk dbagi biar makyus krjq d sopet…. Dtggu responx,thanks

  7. kalo gak salah pegawai di BPT Situbondo yang bernama wasis ini adalah tetangga saya di besuki yah, aku yuyud. pa kabarnya anak ini

  8. Salam hangat, saya sangat memerlukan informasi pupuk yang telah dibuat dari daun/pohon mimba, jika boleh no hp/telp yang dapat saya hubungi.
    Atas perhatian & kerjasamannya diucapkan terima kasih.

  9. pak sy nizar dari jakarta..saya mau beli benih mimba 3 kg..apa masih ada stoknya..kalo ada tolong dikonfirmasi ya pak ..terima kasih…

    • Yth Bpk Nizar,
      balasan sudah kami kirim via email Bpk. Terimakasih atas perhatiannya

  10. pak sy mashudi dari yogya … saya mau beli benih mimba, apa ad stok?kalau via telephon sy bs menghubungi bpk siapa dan no telp brp? trima kasih.

  11. saya masih penasaran sama biji ini soalnya saya belum pernah denger

  12. MAA’F KALO BOLEH KAMI SANGAT MENGHARAPKAN INFORMASI LONGAN KERJA

  13. siap tempur ya bila ada serangan hama/penyakit tanaman , met bertugas teman dan jangan lupa kerjasama yang baik dengan teman-2 PPL + kalau mungkin dengan anak-2 petani yang telah dilatih di Kegiatan PATRA yang lalu .-

  14. Kabupaten Situbondo sepertinya gak sampai terkena serangan hama ulat bulu. Hebat ya……Saya kira ini juga berkat antisipasi teman-teman BPT Situbondo.
    Salam

  15. yth. BPT situbundo,

    Saya mau membeli daun mimba segar untuk keperluan penelitian, mohon informasi pembelian.

  16. Salam tuk bpk Widji Sunoko ya keluarganya di tuban sudah sangat rindu…dari Kresno

  17. SALAM HYPPOCRATES CERDAS !!!!

    http://doktertoeloes.blogspot.com/2011/10/bersama teman sejawat – seprofe-
    si . html

  18. MHN INFO BIJI MIMBA & KAMALINA BERAPA PER KILO NYA BPK. N KALO BLH MINTA NO HP. NYA. TQ.


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: